Jumat, 03 November 2017

Pertina Aceh Timur Uji Tanding

    11/03/2017   No comments

MOKI, ACEH TIMUR. Untuk mengukur kemampuan atlet tinju yang telah melaksanakan latihan rutin baik sebelum dan saat menyiapkan diri Pra Pora tanggal 7 s.d 9 Nopember 2017 di Kota Lhokseumawe, sasana tinju Kabupaten Aceh Timur kedatangan tamu dari Pertina Aceh Utara dan Aceh Tamiang untuk melakukan uji tanding antar atlet tinjunya, rabu (1/11) bertempat di Keude Bireum Kecamatan Bireum Bayeun, Aceh Timur.




Ketua Pertina Aceh Timur, Safrizal, SH, M.AP melalui Wakil Ketuanya, Zulfikar, Am.keb mengatakan sangat antusias atas kunjungan dua Pengkab Pertina selain dalam rangka uji tanding juga menjalin silaturahmi, "kita sangat senang atas kunjungan dari Pertina Aceh Utara dan Aceh Tamiang ini, dengan uji tanding ini kita dapat mengukur kemampuan atlet kita yang selama ini sudah diersiapkan terutama menghadapi Pra Pora dalam waktu dekat ini juga kunjungan ini meningkatkan silaturahmi antar pengurus dan atlet dari masing-masing Pengkab Pertina dalam Aceh," ujarnya didampingi Sekretaris, Amril Nurman, SH.




Lebih lanjut Zulfikar menambahkan atlet tinju dari Pertina Aceh Timur yang uji tanding adalah, Pragustiara, Bahrumsyah Putra, Puja Hakiki, Hendra Susanto, Suyuti Zulfikar, Aditia Ramadana, Aditia Rivaldi, Axldri Kaswara, Attariq Syah (Putra), Riika Damaiyanti dan Muti Alwajid (Putri), didamping pelatih dan asisten pelatih, Sri Deni Walakesuma, Harioni dan Sayed Abdurahman.




Sementara Pertina Aceh Utara yang dipimpin langsung Ketua Pertina, T. FInus Usman dan Komisi Tehnik Abdulatif Yusuf (bang Icik) dengan menyertakan atlet Bernanda, Darul Fauzi Diki Ananda, Randa, Mufi, Syahrul (putra), Rola Laili dan Nurhayati (putri) sedangkan atlet Pertina Aceh Tamiang, Raju dan David di dampingi oleh pelatih Sumisno.



6
Lebih lanjut dikatakan uji tanding dilaksanakan selama satu hari, dari pantauan pada uji tanding tersebut, Zulfikar sangat puas dengan para atlet Pertina Aceh Timur, "hasil yang diraih atlet kita pada uji tanding tadi, lumayan bagus namun kepada jajaran pelatih pada laga Pra Pora nanti meningkatkan kemampuan atlet, secara keseluruhan semua atlet bertanding sangat baik dan memuaskan", tutupnya.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.