Kamis, 23 November 2017

Razia Satpol PP, Pemuda Sumenep Nekat Lompat Hotel Lantai 2

    11/23/2017   No comments

MOKI, Sumenep – Razia Satpol PP tiga pemuda di Sumenep, Madura, Jawa Timur nekat lompat dari lantai II salah satu Hotel di Jalan Trunojoyo, Rabu Malam (22/7/2017).




Mereka terpaksa kabur lantaran  sedang asyik menggelar pesta minuman miras (miras). Sebenarnya, di kamar itu sedang ada lima orang, namun yang kabur melonpati pagar tiga orang. Sementara itu ada satu orang wanita. Kelima pemuda itu adalah H, A, S, D, dan S siwanita, asal Desa Pinggir Papas, kec. Kalianget.




“Saat dilakukan penggerebekan,tiga pemuda itu kabur, dan mereka kabur dengan cara melompati pagar dari kamar lantai dua,” kata Kepala Dinas Satpol PP Sumenep, Fajar Rahman.




Menurut Fajar, selain melakukan penggrebekan di salah satu hotel di Jalan Trunojoyo itu, penegak perda itu juga melakukan penggrebekan di Hotel di jalan lingkar barat, dan kos-kosan di sebelah selatan Terminal Trunojoyo.




"Di hotel lingkar barat kami mengamankan pasangan yang mengaku sudah nikah siri asal Pamekasan inisial S dan S, terus yang di rumah kosan itu kami mengamankan sepasang pemuda inisial laki-lakinya MA dari Batuan, dan perempuannya NA dari Kalianget," pungkasnya.(sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.