Sabtu, 25 November 2017

Sikap Firman Soebagyo, Marwah Dan Keutuhan Partai Golkar Harus Tetap Terjaga

    11/25/2017   No comments

MOKI, Jakarta-Malam nanti, Partai Golkar akan melakukan pertemuan dengan seluruh Ketua DPD terkait dengan hasil Rapat Pleno DPP yang bertempat di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (25/11/2017).




Firman Soebagyo selaku Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar berharap seluruh kader Partai Golkar dapat menghargai hasil keputusan Pleno DPP.




"Saya rasa, semua keputusan bisa sesuai hasil keputusan Pleno DPP, dengan cara itu marwah dan keutuhan Golkar akan tetap terjaga," papar Firman saat dihubungi awak media , Sabtu (25/11/2017).

Dia pun meminta kepada semua pihak untuk dapat mengendalikan emosinya dan harus bersatu.




"Kita kan sebentar lagi akan berlangsung tahun Pilkada dan Pilpres, ikuti saja dulu apa yang sudah dihasilkan Rapat Pleno. Andai Ketua Umum Setya Novanto kalah di pra peradilan, di Rapat Pleno kan sudah ditentukan juga, Munaslub akan menjadi langkah yang akan di ambil Golkar. Dan tentu saja Golkar harus melakukan Munaslub, Golkar harus bisa Ketua Umum yang tidak peduli dan mampu memebimp Golkar, "jelasnya.

Dirinya juga melihat, apakah tida ada segelintir dari internal Golkar yang ingin terjadi perpecahan atau muncul Dualimse, namun hal-hal seperti itu bisa terjadi.




"Saya rasa tidak ada yang berkeinginan Partai Golkar menjadi Dualisme, tapi mungkin seperti itu bisa saja keluar dari pihak luar, karena tidak ingin Partai Golkar menjadi besar," pungkasnya. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.