Jumat, 10 November 2017

Sopir Truk Asal Sampang, Meninggal di Teras Rumah Warga Sumenep

    11/10/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Sopir truk asal kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Moh Yanto (45) warga Dusun Beringin Koneng, Kecamatan Banyuates, Sampang, ditemukan meninggal tanpa diketahui penyebabnya, di teras rumah Juma’i warga Dusun Paleyan, Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Jumat (10/11) sekitar pukul 02.30 Wib dini hari.




Pasalnya, pada hari Jumat tanggal 10 November 2017 sekitar pukul 02.30 Wib korban dengan 6 orang lainnya sedang bekerja menaikkan beberapa pack yang berisi mangga ke truk, sedangkan korban selaku sopir truk tertidur di teras rumah milik Jumat.




“Setelah pekerja selesai menaikkan pack yang berisi mangga tersebut, korban dibangunkan oleh istri Juma’i, namun korban tidak terbangun, kemudian Istri Juma’i memanggil pekerja lainnya untuk membangunkan namun korban tetap juga tidak bangun,” Kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Jumat (10/11).

Sambung Suwardi,  mengetahui hal tersebut, pekerja lainnya menghubungi keluarga korban dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek dan Puskesmas Ambunten.




“Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Ambunten untuk dilakukan pemeriksaan luar, dari hasil pemeriksaan luar di Puskesmas Ambunten tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,”Terangnya.

Dari hasil pemeriksaan luar oleh petugas medis Puskesmas Ambunten diketahui bahwa pada bagian leher ke atas berwarna kebiruan yang diduga korban meninggal dunia karena mengalami serangan jantung.




“Keluarga korban tidak menginginkan untuk dilakukan autopsi dan membawa korban untuk dikebumikan,” Pungkasnya.(sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.