Kamis, 16 November 2017

Tabrakan, Meniwaskan Salah Seorang Pelajar Sumenep

    11/16/2017   No comments

MOKI, Sumenep - Kecelakaan maut menewaskan satu orang pelajar Fathur Rasidi (18) warga Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, Sumenep, Madura, Jawa Timur
tabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Ahmad Hodri (49) seorang pegawai negeri sipil (PNS) asal Dusun Kolla, Desa Kebundadap Barat, Kecamatan Saronggi, Sumenep, Kamis 16 /11/2017 pagi.




Meninggalnya pemuda itu setelah motor yang ditumpangi menabrak motor di Jalan Desa Talang Kecamatan Saronggi, tepatnya di KM-12.




Peristiwa naas terjadi berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), bermula dari motor Honda Supra X 125 dengan nomor polisi M 3273 VL melaju dari arah timur dengan kecepatan sedang.

Kemudian motor yang dikendarai oleh Ahmad Hodri (49) seorang pegawai negeri sipil (PNS) asal Dusun Kolla, Desa Kebundadap Barat, Kecamatan Saronggi, tiba-tiba belok ke arah utara menuju jalan desa.




Namun begitu, tidak disadari diwaktu yang bersamaan, dari arah yang sama melaju motor Honda Supra X 125 dengan nomor polisi M 6652 VB, yang dikendarai Masnin (18 ), seorang pelajar asal Dusun Nonggunong, Desa Tanjung Kecamatan Saronggi. Saat itu motor yang dikemdarai Masnin membonceng Fathur Rasidi (18) juga seorang pelajar.




Karena motor yang dikendarai Masnin tidak mampu dikendalikan, maka menabrak motor yang dikendari oleh Ahmad Hodri. Setelah menabrak, Fathur Rasidi langsung terpental dan jatuh ke aspal.




Fathur Rasidi mengalami luka parah di bagian kepalanya. Saat dilokasi kejadian, darah terus keluar dari bagian kepalanya, sehingga aspal yang berwarna hitam berubah merah akibat darah yang terus mengalir dari tubuh korban. Namun, begitu korban sempat dirawat petugas medis di Puskesmas Saronggi.

“Korban meninggal di Puskesmas Saronggi,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi. Kamis. (16/11/17)




Saat ini kedua pengemudi menjalani perawatan medis di Puskesmas Saronggi. Sementara korban langsung dibawa keluarganya untuk dikebumikan. “Kedua pengemudi hanya luka ringan," Pungkasnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.