Rabu, 08 November 2017

Terlibat Narkoba, Anggota Polres Sumenep Di Pecat

    11/08/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Terlibat narkoba, Oknum anggota Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, Brigadir Ismail Tri Wahyudi mendapatkan Pemberhentian dengan tidak hormat (PTDH).




Upacara pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) digelar di halaman Kantor Mapolres Sumenep, Rabu, (8/112017) sekitar pukul 07.30 WIB.

”Apabila ada salah satu anggota melakukan tindak pidana, pelanggaran disiplin, kita akan tindak tegas dengan cara pemberhentian tidak dengan hormat,” kata Kapolres Sumenep, AKBP Joseph Ananta Pinora, Rabu (8/11/2017).




Keputusan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) ini tentunya tidak diambil dalam waktu singkat, tetapi sudah melalui proses persidangan sesuai prosedur yang berlaku demi kepentingan dan kebaikan organisasi,”Tuturnya.




Menurutnya, semua hak yang menempel pada Ismail Tri Wahyudi secara otomatis sudah hilang. Seperti hak mendapatkan purna wirawan dan hak tunjangan pensiun. Itu berlaku sejak diberikannya sanksi tegas dari Kepolisian Polda Jatim.

"Semua hak yang menempel saudara Ismail Triwahyudi seperti hak purnawirawan, hak tunjangan dan pensiun secara otomatis hilang, " Imbuhnya.




Lanjut Pinora, Selama 2017 pemberian PTDH di lingkungan Polres Sumenep baru yang pertamakali. “Jadi sekarang dia sama seperti masyarakat sipil, hak gelar purna wirawan dan tunjangan pensiun dicabut  kembali kepada masyarakat sipil," Tandasnya. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.