Jumat, 24 November 2017

Ustadz Aceh Utara isi Ceramah di Masjid Batalyon Raider 111

    11/24/2017   No comments

MOKI - ACEH TAMIANG. Agar Akidah tetap terjaga serta dapat menyempurnakan shalat, Maka Batalyon Raider Khusus 111/Karma Bhakti mengadakan kegiatan pengajian dan ceramah Agama dengan mendatangkan ustadz dari Kabupaten Aceh Utara.




Ceramah agama tersebut disampaikan oleh Ustad Drs. Tengku Diauddin, di Masjid Amanah Batalyon Raider, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang, dan dihadiri seluruh prajurit TNI dan Keluarga besar Batalyon Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Jumat (23/11/2017) malam.




Dalam isi ceramah agama tersebut, Ustad Drs. Tengku Diauddin dari Kabupaten Aceh Utara mengutarakan, dewasa ini, sangat diperkan untuk menjaga akidah serta menyempurnakan ibadah Shalat Wajib Lima Waktu dalam sehari semalam.

Sebagai Umat islam, ajaran dan ilmu agama itu wajib diketahu dan diajarkan  kepada anak-anak kita sejak dini. Sehingga para generasi muda penerus bangsa, tidak mudah tergoyah dari berbagai godaan maupun virus-virus berbahaya yang akan terus mengancamnya.




Islam itu indah dan selamanya tetap ada. Begitu pula para prajurit TNI, selama melaksanakan tugasnya dalam menjaga keutuhan NKRI dan Rakyatnya, diharapkan, keadaan apapun sempatkan untuk menunaikan ibadah Shalat Lima Waktu. “Itulah kewajiban umat islam, tetap menjaga akidah dan menyempurnakan shalat serta meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT.




Sementara itu, Komandan Batalyon (Danyon) Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengatakan, acara keagamaan di satuan Batalyon Raider merupakan kegiatan rutunitas pada Pembinaan Mental (Bintal), yang dilaksanakan seluruh prajurit dan keluarga besar Batalyon Raider Khusus 111 Karma Bhakti, katanya.




“Malam Jum’at ini, kami mengundang dan mendatangkan Ustad Drs. Tengku Diauddin dari Kabupaten Aceh Utara untuk memberikan ceramah agama. Insya-ALLAH, pada pertemuan malam pengajian berikutnya, juga akan di undang Ustadz dari berbagai daerah lainnya secara bergantian“, sebut Danyon Muhammad Iqbal Lubis.




Danyon Raider berharap, kepada seluruh prajurit TNI dan keluarganya, apa yang disampaikan ustadz dalam ceramah nantinya, diharapkan dapat dijadikan pedoman, serta bermanfaat dalam berkehidupan sehari-hari, maupun selama melaksanakan tugas kedepan,  harapnya.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.