Sabtu, 04 November 2017

Wabup Buka Classic 2017 Di MAN-IC

    11/04/2017   No comments

MOKI, IDI ACEH TIMUR. Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama’un, resmi membuka Classic 2017 di Madrasah Aliyah Negeri-Insan Cendikia (MAN-IC) Aceh Timur di Idi, Jumat 3 Nopember 2017. Even yang diikuti siswa/i SMP dan MTs dari lima kabupaten/kota berlangsung 3-4 November 2017.




Dalam arahannya, Wakil Bupati Aceh Timur mengapresiasi kegiatan yang digelar MAN-IC itu, apalagi peserta yang mengikuti siswa/i yang berasal dari lima kabupaten/kota dipesisir Pantai Timur Propinsi Aceh.




“Ini bukan hanya sebatas ajang mencari bakat dan adu kemampuan, tapi harapan kami even ini menjadi ajang silaturrahmi antara guru dengan guru dan antara siswa dengan siswa, sehingga terbina ukhwah islamiyah yang kokoh dimasa yang akan datang,” ujar Syahrul Bin Syama’un.




Diharapkan, kegiatan yang berlangsung hingga Sabtu 4 November 2011 bermanfaat dan dapat meningkatkan kompetensi siswa/i serta menjadi modal untuk bersaing ke even yang lebih tinggi hingga ke even nasional dan Internasional. “Mari kita sama-sama sukseskan even Classic 2017. Selamat berlomba dan selamat bertanding,” ujar Syahrul Bin Syama’un.




Ketua Panitia Pelaksana Classic 2017 MAN-IC Aceh Timur, Shulfan, S.Pd, M.Pd, dalam laporannya menyebutkan, peserta yang ikut dalam even itu sebanyak 125 orang yang berasal dari SMP dan MTs dari kabupaten/kota yakni Kota Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang.




Katagori perlombaan antara lain cerdas cermat, olimpiade, syarhil qur’an, tenis meja dan singer. “Bahkan dalam Even Classic ini juga dimeriahkan Pameran Kuliner, Jelbab dan Accesoris,” ujar Shulfan. (Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.