Kamis, 02 November 2017

Waduh, Keluarga Korban Pembunuhan Siswa MTsN Datangi Polres Sumenep

    11/02/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Keluarga korban pembunuhan  siswa MTsN 1 Sumenep Alisa Haryani (14) warga Desa Pamolokan, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur mendatangi Polres setempat. Kamis. (2/11/2017).




Kedatangan keluarga korban , untuk mengucapkan terimah kasih kepada Kapolres Sumenep Sumenep, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) H Joseph Ananta Pinora yang telah berhasil mengungkap dengan cepat pelaku pembunuhan sadis Siswa MTsN 1 Sumenep Alisa Hariyani (14).




“Kedatangan kami sekeluarga untuk mengucapkan beribu ribu terimakasih kepada Bapak Kapolres Sumenep beserta jajarannya, karena sudah berhasil menangkap pelaku,” kata Insa' (40)  ibu korban. Kamis (02/11/2017)

Ia merasa lega dengan ditangkapnya pelaku. Rasa sakit hati ini sudah terobati.




“Meninggalnya pelaku dengan ditembak oleh Pak Polisi, mengobati rasa sakit hati kami ini, karena bagaimana pun kami sekeluarga sakit hati dan tidak terima dengan kematian anak saya,” tandasnya sambil meneteskan air mata.




Insa’ menambahkan, pihaknya berharap Polres Sumenep juga segera menangkap salah seorang yang diduga ikut terlibat dalam kasus tersebut, yang diduga sebagai inisiator atau penyuruh Didik membunuh Alisa.




“Semoga cepat tertangkap. Kalau perlu ditembak juga  sama Pak Polisi,” pintanya.

Sementara itu Kapolres Sumenep AKBP Joseph Ananta Pinora menyambut baik kedatangan keluarga dari korban tersebut.

"Kedatangan dari keluarga korban sangat kami apresiasi," Ucap Pinora.




Sambung Pinora, ini juga menjadi penyemangat bagi Polres Sumenep untuk semakin maksimal dalam menuntaskan perkara tersebut.

“Kami juga sangat bersyukur, kerja keras kami membuahkan hasil, tentunya juga berkat do’a dari keluarga korban dan masyarakat sekitar,” jelas Kapolres Sumenep.




Ia juga meminta dukungan positif dari semua masyarakat sumenep, agar salah satu tersangka yang ikut terlibat yakni sebagai penggagas agar Didik (pelaku, red) menghabisi korban segera kami tangkap. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.