Rabu, 22 November 2017

Warga LI Bersama TNI, Polri Dan Sejumlah Awak Media Pati Tanam Pohon Bantuan Firman Soebagyo

    11/22/2017   No comments

MOKI, Pati-Momen musim hujan dimanfaatkan oleh Warga Lorong Indah (LI) bersama TNI/Polri dan sejumlah Wartawan Pati menanam pohon disepanjang Jalan menuju Lorong Indah dan Kawasan pasar hewan Margorejo Pati. Selasa, 22/11/2017. Pukul, 08.30 Wib.




Pohon yang ditanam sebanyak 1.500 batang terdiri pohon Trembesi, Mahoni dan Sengon bantuan dari Baleg DPR RI Firman Soebagyo, SE. MM sebanyak 10.000 batang.




Penanaman pohon tersebut merupakan gagasan dari Wartawan senior Suara Merdeka Alman Eko Darmo melalui DPP Persatuan Purna Bhakti Pramuka Seluruh Indonesia (PPBPSI).




"Program penghijauan diwilayah Kabupaten Pati dengan sasaran lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA), Kawasan pasar hewan, Jalan menuju Lorong Indah (LI) dan menyusul di Embung Gemeces, Lapangan Tembak Kodim, Jalan Batangan sampai Kuniran. Bibit pohon dari bantuan dari Firman Soebagyo dan elemen lainnya yang samgat peduli dan mendukung program penghijauan ini,"kata Alman Eko Darmo.




Program penghijauan ini akan terus digencarkan sampai dengan akhir Tahun agar Pati berubah hijau royo-royo tidak lagi gersang. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.