Selasa, 12 Desember 2017

Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Firman Soebagyo Apresiasi Kementan Yang Mendapat Penghargaan Dari KPK Dalam Pengendalian Gratifikasi Terbaik

    12/12/2017   No comments

MOKI, Jakarta-Firman Soebagyo anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI memberikan apresiasi dan selamat kepada Kementerian Pertanian dibawah kendali Menteri Amran S yang mendapat penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai Kementerian dengan sistem pengendalian gratisifikasi terbaik, menunjukan bahwa kinerja kamenterian pertanian sudah mampu meningkatkan kinerjanya dengan berbasis clien governence dan clien governence dengan baik.




Firman Soebagyo menyampaikan, penghargaan seperti ini patut diberikan apresiasi yang tinggi karena disamping prestasi yang telah dicapai oleh Kementan juga mampu mewujudkan swasembada pangan terutama beras, bawang merah dan jagung yang sekarang ini sedang ditargetkan untuk swasembada kedelai.

Prestasi seperti ini dapat dijadikan motifasi kerja kepada Aparatur Kementan itu sendiri dan juga Kementerian lainya.




Karena untuk mendapatkan penghargaan seperti itu juga tidak mudah, apalagi KPK pasti tidak gegabah memberikannya kepada instansi yang benar-benar harus terukur, karena kalau tidak maka reputasi KPK itu sendiri yang dipertarukan kepada publik.

Apalagi disisi lain masih banyak maraknya korupsi di berbagai instansi yang belum mampu diberantas, tetapi justru Kementan mendapatkan penghargaan dari KPK.




"Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses kepada Menteri Pertanian Amran S dengan diperolehnya penghargaan seperti ini, tantangan kedepan semakin berat dan untuk mempertahankan agar kementerian harus bekerja lebih baik lagi,"kata Firman Soebagyo.

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.