Rabu, 13 Desember 2017

Apel Danramil Babinsa Tingkatkan Kemampuan Aparat Kowil

    12/13/2017   No comments

MOKI, Pati-Bertempat di Aula Suluh Bakti Makodim 0718/Pati. Kasdim Mayor Inf Much Sholihin S.ag M.si telah resmi membuka Apel Danramil Babinsa Tahun 2017 yang diikuti oleh 21 Danramil dan 105 Babinsa Rabu (13/12/2017)




Dalam Apel Danramil dan Babinsa Tahun 2017 tersebut mengambil tema, " Melalui Kegiatan Apel Danramil Babinsa Kita Tingkatkan Kemampuan Aparat Kowil Dalam Rangka Menghadapi Permasalahan Di Wilayah Melalui Pelaksanaan Binter Untuk Mendukung Tugas Pokok TNI AD Kedepan ". Apel Danramil Babinsa dilaksanakan selama 2 hari Rabu 13 s.d Kamis 14 Desember 2017.




Sambutan Komandan Kodim 0718/Pati yang di wakilkan kasdim  Mayor Inf Much Sholihin S.ag.M.si menekankan" kepada seluruh Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 0718/Pati untuk berpegang teguh pada peraturan dalam melaksanakan tugas sehari-hari . Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kinerja para Aparat Komando Kewilayahan Jajaran Komando Distrik Militer 0718/Pati khususnya para Danramil dan Babinsa.




Yang mana dalam pelaksanaan tugasnya Babinsa bertugas sebagai Ujung Tombak dalam pelaksanaan Binter ditingkat Desa.dengan bertujuan untuk menyamakan persepsi, pola pikir dan tindakan para Danramil dan Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD dalam melaksanakan kebijakan pimpinan guna menyikapi permasalahan Binter di wilayah untuk mendukung tercapainya tugas Pokok TNI AD. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.