Senin, 04 Desember 2017

Apes...Mobil Bok Nyemplung Ke Sungai Saronggi Sumenep

    12/04/2017   No comments

MOKI, Sumenep -  Mobil Grand Max jenis Pick Up ( Bok) warna putih nopol L 9758 NI nyemplung ke sungai Saronggi Sumenep Madura Jawa.Senin. 4/12/17. Sore.




Insiden tersebut terjadi di jalan Raya Saronggi - Bluto, tepatnya sebelah Selatan Jembatan Nambakor, Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, KM-6.




Diketahui, mobil box tersebut dikendarai oleh Taufik Rahman (29) warga Dusun Guddagan, Desa Bangkal, Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi menerangkan bahwa mobil box itu berjalan dari arah Pamekasan menuju Kota Sumenep dengan kecepatan tinggi dan jalan licin karena hujan.




"Sesampainya di TKP mobil tersebut mengalami pecah ban di roda ban bagian depan sisi sebalah kiri, diduga pengemudi mobil tidak bisa menguasai kendaraannya, sehingga oleng ke kiri dan menabrak tiang rambu, selanjutnya nyemplung ke sungai," terangnya.




Menurutnya, Taufik tidak sendirian dalam mengemudi mobil mox tersebut. Saat itu warga Bangkal itu bersama As'ad (24) warga Dusun Tonggal, Desa Neddelan Kecamatan Lenteng.




"Untungnya dalam insiden ini tidak ada korban jiwa," Pungkasnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.