Senin, 04 Desember 2017

Bupati Haryanto Bersama Dandim 0718 Pati, Para Kyai Dan Ulama Mengingatkan Pentingnya Maulid Nabi Muhamad SAW

    12/04/2017   No comments

MOKI, Pati-Bupati Haryanto bersama Dandim 0718 Pati hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Darul Hidayah Desa Tambaharjo, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati. Minggu, 03/12/2017. Pukul, 13.00 Wib.




Hadir Dalam Kegiatan Maulid Nabi Muhamad SAW di Ponpes Darul Hidayah, Habib Ali Zaenal Abidin, Habib Umar Al mutohar dari semarang, Habib Husein dan Habib Muh dari Tayu, Pimpinan Ponpes Darul Hidayah Drs. H Arsyad, Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si,  Dandim 0718 Pati Letkol Inf Andri Amjiaya K dan Kasdim Mayor Inf M. Solihin S.Ag, Kapolres Pati / yang diwakili Kapolsek Pati Iptu Pujiati S.Sos,  Danramil Pati Kapt Inf Suyatna,  Danramil Juwana Kapt. Inf. Yahudi, Kades Tambaharjo H. Mubaligh beserta perangkat Desa, Tokoh agama dan alim ulama Desa Tambaharjo.




Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si dalam sambutan mengatakan,"Dengan  Maulid Nabi Muhammad SAW, kita gemakan kembali sholawat. Mari kita tauladani ajaran dan tuntutan Rasulullah  sebagai panutan tauladan Nabi penutup umat Islam. Kita gemakan sholawat dan semoga mendapat safaatnya. Semoga kegiatan ini mendapat ridho dari Allah SWT. Kecintaan kita kepada Rasulullah semoga mendapat syafaat Nabi Muhammad SAW,"katanya.




Dandim 0718 Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah sekaligus sebagai Ketua Kordinator Maulid Nabi Muhammad SAW juga Menyampaiakan, mengucapkan rasa syukur Kepada Alloh Swt Serta para Tamu Undangan Seluruhnya yang telah Hadir Di Ponpes Darul Hidayah Dalam rangka Hari Maulid Nabi Muhamad SAW, dimana sekaligus memupuk jiwa cinta untuk sesama para umat beragama terutama Agama islam.




Kami Mewakili Seluruh Personel Kodim 0718 Pati sebagai Komandan satuan bertrima kasih kepada seluruh warga dan masyrakat Kabupaten Pati. Terutama Jajaran Forkompinda yang mana telah membantu baik dukungan moril, dan doanya bahwa Kodim Pati dalam lomba Binter tingkat utama yang lalu kita mendapatkan juara utama dalam bidang ketahanan wilayah tingkat Nasional. Tanpa dorongan dan kerja samanya baik Pemerintah daerah, Warga, serta Seluruh elemen mustahil kita bisa menang sebagai juara 1, kata Dandim dalam penyampaiannya.




Peringatan Maulid Nabi Muhamad Saw juga diadakan kegiatan khitan massal Khusus anak-anak kurang lebih sebanyak 20 orang dari warga sekitar, Kecamatan Tlogowungu dan Kecamatan Wedarijaksa. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.