Selasa, 19 Desember 2017

Bupati Sumenep Tekan pengawas sekolah lebih kreatif

    12/19/2017   No comments

MOKI, Sumenep - Bupati Abuya busryo karim, Meminta seluruh guru pengawas Pendidikan se Kabupaten Sumenep, Madura,  Jawa Timur Bekerja secara profesional dan akuntabel.




Pernyataan Bupati Sumenep Abuya busryo karim itu dilantunkan saat menghadi acara" Diklat Penguatan Kompetensi Pengawas Sekolah dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep".




"Harapan saya kepada semua pengawas tidak terlalu banyak bersantai ria dengan tugas-tugasnya. Jika selama ini ada anggapan pengawas sekolah hanya formalitas belaka, ini harus menjadi evaluasi diri guna lebih baik kedepan," Katanya.




Mantan ketua DPRD dua pereode itu juga Menambahkan, Semua guru pengawas tidak hanya dibebankan pada tugas pokok masing-masing, Melainkan, juga aktif mengikuti berbagai informasi pendidikan.




"Kami juga berharap, Para pengawas lebih apdat informasi pendidikan, Banyaklah membaca informasi apapun tentang pendidikan, Sehingga, jangan sampai pengawas ketinggalan informasi apapun, Bagaimanapun, Pengawas lebih paham dari para kepala sekolah dan guru, " Tukasnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.