Sabtu, 02 Desember 2017

Bus Damri Jurusan Sumenep – Malang Terbakar Di Sumenep

    12/02/2017   No comments

MOKI, Sumenep - Bus Damri dengan Nopol N 7129 AU jurusan Sumenep - Malang yang memuat 12 orang penumpang mengalami kebakaran di bagian belakang Bus  di Jalan raya Sumenep - Pamekasan tepatnya di jalan raya Desa Pakandangan  kecamatan Bluto Sumenep Madura Jawa Timur. Sabtu. 2/12/17. Pukul 10.20. Wib.




Bus tersebut berangkat dari terminal Sumenep pada pukul 10.00 wib,dengan memuat penumpang 12 orang,” Kata Kapolsek Bluto IPTU Wahyudi




Menurut Wahyudi berdasarkan keterangan dari sopir bus damri tersebut pada saat bus sedang melaju di desa pakandangan barat terlihat dari spion di bagian belakang bus terdapat asap yang sangat besar,

Karena asap dari mesin sangat besar kemudian sopir langsung meminggirkan bus Ke sebelah kiri jalan,” Terangnya Wahyudi.




Selanjutnya sopir dan kernit menurunkan semua penumpang, sehingga penumpang bergegas turun kocar kacir karena panik dan beberapa orang berusaha memadakman api dengan alat pemadam api ringan (APAR),” Ucapnya.




Sedangkan api berhasil dipadamkan dengan dibantu oleh masyarakat sekitar dengan menggunakan alat seadanya, beruntung dengan  kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,” Jelasnya.

Lanjut Wahyudi Identitas kru Bus Damri diantaranya Sopir an. Marjohan, semarang, Kondektur harsono, malang, Kernet Agus, malang.




Saat ini Bus sudah dipindahkan ke sebelah utara bahu jalan untuk menghindari kemacetan arus lalin, dan menunggu mobil derek milik Damri yang akan diderek ke Garasi Damri Pamekasan, Tutupnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.