Minggu, 24 Desember 2017

Camat Pati Ajak Penggalang Dan Penegak Tanam Pohon

    12/24/2017   No comments

MOKI, Pati-Camat Pati Sugiyono ajak Pramuka tingkat Penggalang dan Penegak dari MTs Ngepungrojo dan MA Suwaduk tanam pohon di area Embung Garas Dukuh Garas, Desa Sukoharjo, Kecamatan Pati. Minggu, 24/12/2017. Pukul, 08.00 Wib.




Pohon yang ditanam di area Embung Garas jenis pohon Trembesi, Tanjung dan Ketapang sejumlah 250 batang bibit pohon bantuan dari Kementerian Kehutanan melalui Firman Soebagyo Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Golkar yang diserahkan kepada Persatuan Purna Bhakti Pramuka Seluruh Indonesia (PPBPSI) yang untuk program penghijauan diwilayah Kabupaten Pati.




Camat Pati Sugiyono didampingi oleh Kepala Desa Sugiharjo mengatakan,"Kami apresiasi program gerakan penghijauan yang dilakukan oleh Persatuan Purna Bhakti Pramuka Seluruh Indonesia dan kami sangat mendukung gerakan penghijauan ini agar wilayah Kabupaten Pati jadi hijau. Kebetulan saya juga sebagai Ketua Kwarting Cabang Pramuka Kabupaten Pati akan menggerakan Pramuka untuk ikut bergerak dalam program penghijauan ini,"katanya.




Program penghijauan tersebut didukung bantuan bibit pohon berbagai jenis dari Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup sebanyak 20 ribu batang pohon dan sudah sebanyak 15 ribu batang pohon sudah ditanam diwilayah Kabupaten Pati. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.