Kamis, 21 Desember 2017

Dandim 0718 Pati Menyerahkan Jambanisasi Bagi Masyarakat Kurang Mampu

    12/21/2017   No comments

MOKI, Pati-Bertempat  di Balai Desa Jatiroto, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan .S.sos laksanakan Program Penyerahan Jambanisasi Bagi Masyarakat Kurang Mampu Di Desa Jatiroto Kec Kayen berkat Kerjasama Pemerintah Daerah Kab Pati Dengan Kodim 0718/Pati Tahun 2017. Kamis (21/12/2017)




Tujuan kegiatan ini untuk mengajak dan mendorong masyarakat dapat hidup bersih dan sehat "Penyerahan jamban diterima oleh perwakilan warga Jatiroto. Pada kesempatan tersebut, Letkol Arm Arief Darmawan S.sos. berharap agar masyarakat dapat meninggalkan kebiasaan kebiasaannya yang kurang baik diantaranya buang air sembarangan guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. program jambanisasi merupakan pemerataan pembangunan untuk kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

"Dengan kegiatan jambanisasi seperti ini saya dapat memberi semangat dan moril anggota saya, yang ada di lapangan supaya' dalam bekerja dengan masyarakat bisa dengan iklas, anggota kami yang dilibatkan khusus memiliki kemampuan konstruksi pertukangan.dan Keluarga yang sehat apabila tinggal di rumah sehat. Rumah yang sehat harus memiliki jamban,” ujarnya.




Selain itu, Kodim 0718/Pati mengharapkan kedepannya masing-masing keluarga punya jamban sendiri. Sedangkan program Jambanisasi bertujuan membangun masyarakat yang sehat.apabila pelaksanaan program ini didukung seluruh komponen masyarakat dan pemerintah daerah diyakini seluruh rumah warga masyarakat sudah memiliki jamban keluarga. “Program tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup dan derajat kesehatan lebih baik. Selain itu, lingkungan juga bersih dan sehat. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.