Rabu, 20 Desember 2017

Di Pamekasan, Dua Cewek Pemandu Karaoke Di Amankan Satpol PP

    12/20/2017   No comments

MOKI, Pamekasan – Dua cewek Pemandu karaoke di amankan Satuan Polisi Pamong Praja (Saptpol PP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Rabu, 20/12/ 2017.




Dua pemandu karaoke tersebut bernama Rosa (20) asal Kabupaten Jombang dan Wulan (21) asal Kabupaten Gresik. Mereka diamankan di Jalan Pintu Gerbang.




Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan Satpol PP Pamekasan, Mohammad Yusuf Wibiseno menyampaikan petugas terpaksa mengamankan mereka lantaran tidak bisa menunjukkan kartu identitasnya,

 “Pengekos yang tidak bisa menunjukkan kartu identitas , ya kami  bawa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Ucapnya.




Sambung dia, dua pemandu karaoke dengan tubuh penuh tato dan montok tersebut terbukti melanggar Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 76 Tahun 2014 tentang Tata Kelola Rumah Kos. Tetapi, setelah dilakukan BAP, ternyata yang bersangkutan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang dititip kepada pemilik kosnya.




“Waktu dirazia, mereka sedang istirahat, ada yang belum mandi, biasanya kalau pemanda karaoke itu kan kerjanya mulai sore sampai malam, siang buat tidur,” Tutupnya.(sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.