Jumat, 22 Desember 2017

Di Sumenep, Maling Motor Keok Ditangan Polisi

    12/22/2017   No comments

MOKI,  Sumenep - Tim petugas Polres Sumenep, Kembali Mengamankan pelaku pencurian Sepeda Motor Di Dusun Nangger, Desa Jambu, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Madura,  Jawa Timur pada Jum'at 22/12/2017.




Aziz, 30 Warga Dusun Bilatompok,  Desa Daramista, Kecamatan Lenteng diduga Pelaku pencurian Sepeda motor Merk Honda Vario dan dua buah Handphone merk Lenovo, Xiome dirumah milik Achmad Musfik Dusun Nangger,  Desa Jambu.




"Pencurian sepeda motor dilakukan dengan cara membuka jendela, lalu membuka pintu dan membawa kabur sepeda motor, " Terang Kasubag Humas Polres AKP. mukid.

Mukit Menceritakan, Saat pelaku membawa kabur motor vario terdengar suara dan korban berteriqk dan melakukan pengejaran, Sehingga, terjadi saling tarik antara korban dengan pelaku.




"Saat terjadi tarik menarik, Warga langsung berdatangan, Sementara temen pelaku yang tidak diketahui identitasnya kabur. Akhirnya,  warga menangkap pelaku lalu diserahkan pada polsek setempat(Polsek-Lenteng)," Katanya.




Oleh karena itu, Pelaku saat ini harus mendekam dibalik jeruji besi untuk mengikuti serangkaian penyelidikan lebih lanjut. Berikut Barang Bukti satu buah motor dan dua buah handphone sudah diamankan petugas.




"Atas perbuatan yang harus dipertanggung jawabkan pelaku dijerat dengan pasal 363 Kitab undang-Undang Hukum Pidana Dengan Ancaman Hukuman lima tahun Penjara, " Tukasnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.