Minggu, 17 Desember 2017

Firman Soebagyo Memberi Apresiasi Presiden Joko Widodo

    12/17/2017   No comments

MOKI, Jakarta-Firman Soebagyo anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar merasa bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi Kepada Presiden RI Joko Widodo sebagai pemimpin yang patut diteladani oleh semua anak bangsa ini.




Apresiasi ini disampaikan karena di tengah-tengah kesibukan beliau sebagai Kepala Negara, pada saat selesai menghadiri acara pembukaan Rakornas PDIP masih sempatkan untuk mengantar pulang Presiden ke 3 Prof BJ Habibie di kekediamannya.

Ini tidak pernah terjadi di era Presiden sebelumnya dan sangat luar biasa, sebagai presiden dan orang Jawa patut diteladani oleh anak bangsa ini. Semoga budaya seperti ini juga dapat ditiru oleh pejabat-pejabat lainya seperti Gubernur dan Bupati sebagai rasa simpati dan hormat kepada pendahulunya.




Peristiwa seperti yang dilakukan oleh Presiden Jokowi ini tidak pernah terjadi di negara manapun, karena sebagai Presiden dan Kepala Negara biasanya sangat ketat dan harus taat dengan aturan protokoler, namun bagi Pak Jokowi lebih mengedepankan toto kromo dan budaya sebagai orang Jawa.

"Ini yang membuat saya salut dan memberikan apresiasi serta penghargaan dengan rasa bangga terhadap Kepemimpinan Presiden Joko Widodo,"kata Firman Soebagyo. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.