Senin, 04 Desember 2017

Govinda Hadir Mengibur di SAIl Sabang, Pada Pentas Woderful Sabang

    12/04/2017   No comments

MOKI, Sabang-Group Band papan atas Govinda menghibur Masyarakat Kota Sabang dan para tamu Turis Manca Negara serta undangan di acara SAIL Sabang 2017 (28 Nov – 05 Des). Panggung Hiburan The Light Aceh, Pentas Wonderful Sabang di Dermaga Pelabuhan CT 3 BPKS, dihadiri seribuan penonton untuk menyaksikan langsung aksi panggung Govinda Group Band idola mereka.




Meskipun diguyur hujan kala aksi panggung Govinda untuk menghibur masyarakat dan para Fansnya di acara SAIl Sabang, pencinta Govinda tidak bergeming dari tempatnya dan terus bergoyang dengan tangan diatas. Padahal saat Govinda mulai mengihur masyarakat, jam telah menunjukkan pukul 00.15 Wib Senin Dini hari.




Dengan membawakan lagu-lagu andalannya, Govinda Band terus mengajak para fans untuk bergoyang. Dendang lagu dari Group Band Govinda diiringi goyangan para gitaris sembari memetik senarnya, membuat para fans bergoyang sambil bernyanyi bersama dengan idola mereka.




Tiada terasa, satu jam telah berlalu dan telah sepuluh tembang lagu yang dinyanyikan  oleh Govinda Band pada Pentas Wonderful Sabang. Namun demikian para fans masih enggan untuk meninggalkan arena pementasan, serasa masih baru saja dimulai udah bubaran, komentar beberapa anak muda yang  sangat ngefans sekali pada grup band Govinda.




Menurut mereka, acara puncak hiburan menampilkan Govinda Band terlalu lama ditunggu oleh para penonton, karena acaranya terlalu padat dan digabung menjadi satu. Band Govinda tampil sudah jam 00.10 Wib dan para fans dan penonton lainnya udah bubaran karena udah tengah malam. Seharusnya Govinda tampil menghibur rakyat Sabang dapat ditonton oleh masyarakat banyak, padahal kesempatan ini langka terjadi, protes mereka kepada MOKI.(Tiopan. AP)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.