Senin, 18 Desember 2017

Kapolres Sumenep Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw, Mushollah Nur Muhammad Desa Karanganyar

    12/18/2017   No comments

MOKI, Sumenep - Kapolres Sumenep AKBP Fadilah Zukarnaen. S. IK. SH. menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, yang di selenggarakan oleh pengasuh Mushollah Nur Muhammad, Mahlan Desa Karanganyar kemacatan kalianget Sumenep Madura Jawa Timur dengan penceramah  KH. Sir Muhammad Robbani Al Mubarok dari Kecamatan Gapura. bertempat dihalaman Musholla setempat. Minggu. 17/12/17.pukul.19.30 .wib




Dalam sambutannya,  Panitia Maulid Nabi Muhammad SAW yang H Imam Mansyur menyampaikan terimah kasih atas kehadirannya di acara maulid nabi Muhammad saw.




"Atas nama panitia saya menyampaikan terimah kasih kepada KH. Sir Muhammad Rabbani Al Mubarok dan juga ketua DPRD Sumenep, Kapolres Sumenep berserta rombongan serta Camat Kalianget dan juga para undangan yang telah meluangkan waktunya menghadiri Maulid Nabi Besar Muhammad saw , " Tutur H. Imam Mansur.

Sementara KH Sir Muhammad Robbani Al Mubarok memberikan tausiah hikmah maulid nabi Muhammad saw




"Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini semoga kita mendapatkan pahala dan berkah dari Nabi Muhammad SAW serta menjadikan tauladan bagi kehidupan kita. Sunnah Nabi Muhammad SAW yang telah kita lakukan dalam kehidupan didunia menjadikan syarat bagi kita mendapatkan syafaat dan ampunan dari Allah SWT," uacapnya.

Menurutnya, Akhlak Nabi Muhammad SAW tidak terlepas dari Al Qur'an sehingga Nabi Muhammad adalah suri tauladan yang terbaik bagi kita.




"Salah satu bentuk kecintaan kita kepada Rasullulah tidak ada lain adalah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dapat meningkatkan ibadah ibadah kita. Jangan sampai kita dalam menegakkan Agama Islam yang diridloi Allah SWT terhalang dari kepentingan apapun," punkasnya.




Nampak hadir di acara tersebut,
Kapolres Sumenep AKBP Fadillah Zulkarnaen, S.I.K., S.H, Ketua DPRD Kab Sumenep H Herman Dali Kusuma, S.H, M.H, Kabag Ops Polres Sumenep Kompol Boedi Soeprajitno, S.H, M.H, Kasatintelkam Polres Sumenep AKP Moh Heri, S.H, Kapolsek Kalianget AKP Iwan Setyo Budhi, S.H,  Camat Kalianget R Abd Basid, S.Sos, M.Si, Kades Karanganyar H Suharto Hadi, S.H, kepala Desa Karanganyar H. Suharto, dan para undangan. (Sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.