Senin, 18 Desember 2017

Kasihan, Pagi Buta Penjual Nasi Jagung Asal Wegil Sukolilo Ditabrak Ambulan Meninggal Ditempat

    12/18/2017   No comments

MOKI, Pati-Warsidi, 44 Tahun asal Dukuh Kincir, Desa Wegil, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati hendak berangkat mengais rejeki dengan berjualan nasi jagung, pagi buta Pukul 04.00 Wib, ditabrak mobil Ambulan yang membawa pasien dari Rembang menuju Solo hingga meninggal ditempat. Senin, 18/12/2017.




Kejadian tersebut tepatnya di Jl. Pati-Sukolilo KM. 24 turut Dukuh Curuk, Desa Kedumulyo, Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati.




Mobil Ambulan yang membawa pasien diduga melawan  arah kemudian menabrak Warsidi yang berjualan nasi jagung diposiai 50 CM ditepi Jalan Raya.

Atas kejadian tersebut, pasien yang akan dibawa ke Solo diantar kembali ke asalnya Desa Sumber Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang memakai Mobil Ambulan dari Puskesmas Sukolilo I. Sedangkan, mobil Ambulan yang terlibat Laka tetap ditempat menunggu proses penyidikan dari Kepolisian.




Setelah semua selesai dilakukan proses penyidikan oleh Unit Laka Lantas Polres Pati, Korban diserahkan ke keluarganya untuk disemayamkan di rumah duka. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.