Kamis, 28 Desember 2017

Keji !!! Di Sumenep Suami Tega Siram Istri Dengan Air Panas

    12/28/2017   No comments

MOKI, Sumenep - Seorang istri mengalami luka hingga melepuh akibat disiram air panas oleh suaminya, di rumah kontrakan Dusun Padurekso Desa Kalianget Timur Sumenep Madura Jawa Timur. Rabu. 27/12/17.




Ponidi (30) Dusun Sempangan RT 11 RW 4 Desa Kalianget  Barat kecamatan Kalianget Sumenep  nekat menyiram istrinya, Suryani (30) Desa setempat dengan air panas sehingga tubuh bagian kanan mulai dari ketiak hingga betis kanan  korban melepuh.




Peristiwa naas itu bermula saat korban memasak pentol yang akan di jual oleh suaminya, saat itu pula terjadi cekcok mulut antara korban dan suaminya. Kemudian suami korban yang bernama PONIDI mengambil air panas bekas olahan pentol dan langsung menyiramkan kepada korban, setelah kejadian tersebut korban langsung lari ke kamar mandi karena merasa kepanasan.




"Sekitar pukul 09.00 wib kemudian korban dibawa ke polindes kalianget oleh suaminya dan tetangga korban. Selanjutnya pukul 09.30 wib, setelah dilakukan penanganan pertama korban dibawa ke Puskesmas Kalianget untuk dilakukan perawatan. Saat ini korban masih rawat inap di Puskesmas Kalianget," Kata Kabag humas Polres Sumenep AKP Mukit.




Akibat perbuatannya pelaku di jerat Pasal 44 UU no 23 tahun 2004 tentang Penghapusan kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman diatas 5 tahun.(sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.