Minggu, 31 Desember 2017

Ketua MPR Ajak Selebgram Jaga Ketertiban di Tahun Politik 2018

    12/31/2017   No comments

MOKI, Jakarta - Ketua MPR Zulkifli Hasan mengajak masyarakat, terutama pengguna internet, tak membuat kegaduhan di tahun politik. Zulkifli akan mengundang 'selebram' untuk mensosialisasikan ketertiban tahun politik.




"Kita laksanakan simposium, seminar, ketemu tokoh seluruh Indonesia untuk memperkuat persatuan di tahun politik. Kita juga undang selebgram yang pengikutnya banyak dan pengikutnya banyak anak muda," kata Zulkifli di restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Jumat (28/12/2017).beberapa hari lalu di Rest. Pulau dua senayan Jakarta.




Menurutnya, seruan untuk tetap tertib dalam menjalani tahun politik akan lebih diterima oleh 'kids jaman now' jika disampaikan oleh figur milenial juga. Dengan gaya bahasa saat ini, anak muda diyakini akan lebih mengerti arti persatuan.




"Misalnya kalau saya bilang persatuan kan anak muda nggak paham. Tapi (kalau) selebgram bilang dengan bahasa kumpul bareng, kata beda tapi satu arti (akan lebih diterima di kalangan pemuda)," ujarnya.

Tak hanya itu, Zulkifli pun menuturkan pihaknya akan melakukan roadshow media. Ia mengimbau agar media tidak memanaskan suasana.




"Kita juga roadshow ke media. Kita pesan kepada media jangan jadi tim sukses yang memanas-manasi suasana. Media harus bisa menyejukkan. (Media) jangan ikut ngompori. Berpihak boleh, tapi jangan jadi tim sukses," tuturnya. (JKT- 01DH)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.