Rabu, 13 Desember 2017

Lokasi Medan Bencana Alam Di Pacitan Tidak Menghalangi Tim Bantuan TNI Bersama KOPPI, PALUPI DAN SAKA WIRA KARTIKA KODIM 0718 Pati

    12/13/2017   No comments

MOKI, Pacitan-22 Personel Gabungan dari Kabupaten Pati dalam rangka membantu korban bencana alam longsor dan banjir bandang yang ada di Pacitan dalam bentuk bantuan Sosial, Santunan, Rescue, dan Distribusi Sembako di wilayah Desa Tinatar Kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan. Dibawah kendali pimpinan  Serma Sulistiyono atas perintah Dandim 0718 Pati. Rabu, 12/12/2017 Pukul. 24.00 Wib.




Dalam hal ini satuan TNI dari Kodim 0718 Pati bersama Tim Relawan yang di Ikuti Oleh, 10 Anggota TNI dari Kodim Pati, 6 Dari KOPPI Campuran dari berbagai Komunitas yang telah ditnjuk, 4 Orang Dari  PALUPI, 2 Orang Dari Saka wira Kartika Kodim Pati.




Sebagai Ketua tim Relawan dalam bantuan sosial bencana alam Pacitan Serma Sulistiyono mengatakan,"Kami mewakili seluruh Personel Gabungan dari Tim Relawan bencana alam Pacitan sangat senang dan bersyukur bisa membantu para korban bencana alam longsor dan banjir bandang tersebut. Walaupun rintangan dan tantangan, serta keselamatan jiwa kita terancam perlu kita perhatikan, terlebih lagi cuaca masih ekstrime dengan jenis anomali yang berbeda, itu pun juga tidak menjadi Penghalang,"katanya.




"Harapan Kami Mewakili Komandan Kodim 0718 Pati Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan supaya menerima dengan sepenuh hati bantuan Personel dan materiel untuk meringankan korban bencana alam. Sebagai petugas rewalan bencana alam kita semua juga jangan sampai lupa berdoa dan beribadah Sholat 5 waktu bagi umat muslim, untuk yang beragama non Muslim bisa sesuaikan menurut keyakinannya agar setiap kegiatan kita ini diberi keselamatan dan keberhasilan dimanapun berada,"ujar Serma Sulistiyono kembali. (Red)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.