Selasa, 26 Desember 2017

Mayat Tanpa Kepala Gegerkan Warga Kepulauan Sapeken Sumenep

    12/26/2017   No comments

MOKI, Sumenep - Mayat tanpa kepala gegerkan warga Desa Sadulang kecamatan kepulauan Sapeken Sumenep Madura Jawa Timur. Selasa.26/12/17.pukul 7.30 wib.




Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan bernama Taufik (50), Dusun mandar, Desa Sadulang, Kecamatan Sapeken, Pada hari selasa 26 Desember 2017 sekira pukul 07.30 wib.




Penemuan mayat bermula Taufik (50) hendak mencari ikan dilaut,  namun sesampainya di tepi pantai Taufik melihat sesosok mayat terapung lk 20 meter  dari bibir pantai," Kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP. Abd Mukid, Selasa (26/12/2017).

Lanjut Mukit, yang bersangkutan mengurungkan niatnya untuk mencari ikan, dan melaporkan ke kades Sadulang dan Polsek Sapeken tentang peristiwa tersebut,




Kemudian anggota polsek Sapeken bersama warga mengevakoasi mayat tersebut.

"Kondisi mayat tersebut tanpa memakai baju (telanjang) dan Kepala, kedua tangan, kedua kaki sudah tidak ada, dan kulit sudah mengelupas kemungkinan mayat tersebut sudah lama berada dilaut," Terangnya.




Hingga saat ini identitas mayat belum diketahui. Karena tidak ditemukan adanya identitas yang menempel pada tubuhnya." tandasnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.