Minggu, 31 Desember 2017

Menyongsong Malam Tahun Baru 2018, Pemkab Sumenep Gelar Doa Bersama

    12/31/2017   No comments

MOKI, Sumenep- Dalam rangka menyongsong tahun baru 2018 Pemerintah Kabupaten Sumenep gelar doa bersama, di halaman Masjid Agung Sumenep.Minggu,(31/12/2017). Pukul 20.00 wib.




Acara do'a bersama yang dikemas maulid Nabi Muhammad SAW,  Pemkab sumenep menghadirkan penceramah kondang Ust.Yusuf Mansyur.

Kegiatan tersebut sebagai momentum untuk kebaikan masyarakat sumenep pada pergantian tahun dari 2017 ke 2018 untuk merubah kebiasaan hura-hura disetiap pergantin tahun.




Bupati Sumenep Busyro Karim dalam sambuntannya menyampaikan betapa senangnya kita warga sumenep ini didatangi  Ust.Yusuf Mansyur bersama keluarganya.

“Saya atas nama pemerintah kabupaten Sumenep mengucapkan banyak terimakasih pada Ust.yusuf mansyur bersama keluarga dan kedua orang tuanya yang bersedia hadir di bumi sumekar tercinta ini,” kata Busyro.




Dihujung sambutannya Bupati A. Busyro Karim juga menyinggung terkait wirausaha muda yang sudah berjalan dua tahun sekarang.

Menurutnya  setiap tahunnya ada 1000 setiap tahun nya wirausaha muda tercetak oleh Pemkab sebagai penopang perekonomian masyarakat sumenep.




“Di kabupaten sumenep kami telah berusaha mencetak 1.000 wirausaha muda untuk digembleng sebagai pengusaha yang mandiri,dan ini saya sampaikan dihadapan ust.yusuf mansyur karna beliau juga sering memberikan motivasi bagaimana ekonomi kita harus kuat” Pungkasnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.