Selasa, 26 Desember 2017

Mobil Bantuan Kementerian Kominfo Di Duga Terlantar Tidak Berfungsi

    12/26/2017   No comments

MOKI - LANGSA. Mobil pusat layanan internet bantuan dari Kementerian Kominfo dan Telekomunikasi di temukan wartawan terlantar begitu saja tidak ada perawatan.




Mobil tersebut yang ditemukan wartawan berada di sekitaran halaman rumah milik warga Dusun Bukit Perumnas, Gampong Paya Bujok Seulemak Kecamatan Langsa Baro, Senin (25/12/2017).




Sementara masyarakat yang berhasil dikonfirmasi wartawan, membenarkan mobil bernomor plat B 9537 SCA itu, adalah bantuan dari Kementerian Kominfo, " keberadaan mobil ini sudah lama terlantar begitu saja, terkesan seperti barang rongsokan, sebut warga.




Menurut sumber lainnya menerangkan, "ada dua unit mobil Pusat layanan Internet Kecamatan yang diduga tidak difungsikan oleh pihak penerima untuk keperluan pelayanan universal Telekomunikasi, salah satunya di Perumnas ini, sedangkan kata warga mobil yang sama pernah terlihat dirumah salah satu warga di jalan TM. Bahrum." Katanya.




Atas laporan sumber itu, Wartawan kembali berusaha untuk mencari dan melihat dimana posisi mobil kedua yang berada di TM. Bahrum, sebagai mana dikatakan sumber, hingga akhirnya wartawan mendapati mobil tersebut terparkir di depan sebuah halaman rumah warga dengan nomor plat B 9553 SCA.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.