Selasa, 19 Desember 2017

Pasangan Bukan Muhrim Terjaring Razia Di Hotel Sumenep

    12/19/2017   No comments

MOKI, Sumenep - 5 Pasangan bukan muhrim, terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) beserta Kepolisian dan TNI di hotel Sumenep Madura Jawa. Selasa (19/12/2017).




Dalam razia tersebut petugas gabungan berhasil mengamankan 5 pasangan bukan muhrim.

Razia dilakukan tepat jam 16.30 Wib, dengan mengamankan pasangan bukan muhrim disebuah kamar hotel dalam keadaan pintu tertutup. Dan empat pasangan tersebut dipastikan bukan suami istri.




Kepala Satpol PP Kabupaten Sumenep, Fajar Rahman mengatakan, razia dilakukan menyusul banyaknya laporan dari masyarakat yang mulai resah dengan aktivitas tersebut. Dari razia itu pihaknya berhasil menjaring satu pasangan di Hotel Surabaya dan tiga orang lainnya di Hotel Utami, serta satu lagi disebuah rumah milik warga.




“Selain mendapat laporan dari warga, razia kali ini merupakan target operasi selama tahun 2017, dan alhamdulillah operasi berjalan sesuai harapan,” kata Fajar Rahman, Senin (18/12/2017).




Menurut dia, mereka yang tertangkap akan didata dan diberikan pembinaan. Apabila, mereka terus melakukan tindakan diluar kewajaran, maka pihaknya tidak segan-segan menyerahkan kepada pihak yang berwajib.




“Ada surat pernyataan yang mereka tandatangani. Kalau masih mengulang lagi maka akan kita serahkan sama pihak berwajib guna ditindaklanjuti. Dan operasi seperti ini akan kita terus lakukan. Tujuannya agar tidak ada lagi pasangan bukan muhrim menginap di hotel,” terangnya.




Selain diberi surat pernyataan, ia juga akan memberi tahu keluarga pasangan mesum yang terkena razia. Sedangkan untuk yang pekerja seks komersial (PSK) akan diserahkan kepada Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan, dan diantarkan ke tempat asalnya.(sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.