Jumat, 08 Desember 2017

Peduli Lingkungan Sehat, Koramil 0827/02 Kalianget Bersama Warga Lakukan Kerja Bakti

    12/08/2017   No comments

MOKI, Sumenep – Danramil Kalianget Kapten Inf. Taryono beserta Batituud dan seluruh anggota Koramil 0827/02 Kalianget bersama warga Desa Marengan Laok kecamatan Kalianget Sumenep Madura Jawa Timur melaksanakan Kerja Bhakti pembersihan dilingkungan Balai Desa Marengan Laok dan fasilitas jalan umum menuju Balai.
Jum’at, (8/12/2017).




Danramil Kalianget Kapten Inf. Taryono menyampaikan, Sasaran kerja bhakti kali ini difokuskan  pembersihan sektor lingkungan kanan kiri Balai Desa, jalan menuju Balai, pembersihan saluran air yang terhambat, pemotongan pohon dan ranting yang sekiranya membahayakan masyarakat bila terjadi angin kencang.

"Sasaran kerja bakti kali ini di fokuskan pembersihan sektor lingkungan balai Desa," kata Danramil Kalianget Kapten Inf. Taryono. Jum'at. (8/12/17)




Dia menjelaskan, dalam rangka persiapan menerima kunjungan tim penilai Lomba 10 program pokok PKK tingkat Propinsi Jawa Timur pada tahun 2017 ini, kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, di samping itu juga merupakan program TNI dalam pembinaan dan serbuan teritorial khususnya diwilayah Koramil 0827/02 Kalianget." Tuturnya.




Dia menambahkan, kegiatan kerja bakti tersebut guna penyiapan menerima kunjungan dari tim penilai Lomba 10 program pokok PKK tingkat Propinsi Jawa Timur tahun 2017.

"Kegiatan kerja bakti ini juga persiapan kunjungan dari tim penilai lomba 10 program PKK tingkat  Propinsi Jawa Timur tahun 2017," Imbuhnya.




Disamping itu juga lanjut Taryono, ini wujud nyata Babinsa guna mendukung serta menjalankan program serbuan teritorial dibidang bakti TNI kepada seluruh elemen masyarakat diwilayah Desa binaan Kormail 0827/02 Kalianget, yang tentunya dikatakan Danramil bahwa kebersihan lingkungan juga akan sangat membantu dalam penilaian dari tim penilai Lomba 10 program pokok PKK." tutupnya.




Kegiatan kerja bhakti tersebut di hadiri,  Camat Kalianget Bapak R. Abd Basyid S.E,.M. Pdi., Kades Marengan Laok Bapak Dasuki Wahyudi, S.T., Batituud koramil 02/Kalianget beserta anggota Koramil Kalianget., Seluruh Aparat Desa Marengan Laok., Dan tampak hadir juga dari Upt. Terkait lomba 10 Program pokok PKK. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.