Minggu, 10 Desember 2017

Perayaan HUT Emas 50 Tahun KADIN DKI Jakarta, Kepengurusan Masa Bhakti 2013 - 2018 

    12/10/2017   No comments

MOKI, Jakarta - KADIN DKI Jakarta menyelenggarakan acara 'Gala Dinner, Awarding Night dan Launching Buku Derap Langkah 50 Tahun KADIN DKI Jakarta', Selasa (5/12/2017) di Ballroom XXI Jakarta Theater.




Acara ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan HUT Emas 50 Tahun KADIN DKI Jakarta yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Antara lain, buka puasa dengan 1000 Anak yatim dan dhuafa, seminar, memecahkan rekor MURI 'Memasak 1 Ton Semur Daging', turnamen catur  dan turnamen golf.
Selain itu, pemberian Award kepada kepada 4 orang Tokoh Pengusaha sebagai salah satu bentuk apresiasi yang telah sukses dalam bisnis, memiliki inovasi dan penuh inspiratif serta sangat memperhatikan usaha kecil yang bermanfaat. Tak hanya itu, diberikan pula penghargaan kepada Walikota, SKPD dan Karyawan KADIN DKI Jakarta.




Ketua Umum KADIN DKI Jakarta, Eddy Kuntadi mengatakan, Gala Dinner ini merupakan salah satu bentuk persembahannya kepada dunia usaha khususnya Anggota KADIN DKI Jakarta setelah selama 50 Tahun bekerjasama dan memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang diberikan oleh KADIN DKI Jakarta selaku payung dunia usaha.




"Malam ini bisa menjadi ajang silaturahmi Para Pendiri KADIN DKI Jakarta, para duta besar, para tokoh, pemerintah Provinsi DKI Jakarta, pengusaha, sehingga dapat memberikan kesan yang mendalam dan hiburan yang tidak bisa dilupakan," ujar Eddy Kuntadi.




Namun demikian, lanjut Eddy, kerja keras selama ini tidak luput dari dukungan para Pengusaha terutama 5 orang Tokoh penerima penghargaan yang sangat membantu perkembangan dunia usaha. Selain itu juga dukungan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, antara lain Walikota Jakarta Pusat dan Dinas Penanaman Modal dan PTSP yang selama ini sangat membantu dunia usaha dengan memberikan kemudahan-kemudahan dari aspek perizinan, ujar Sarman SImanjorang selaku Ketua Panitia Pengarah (SC) HUT Emas 50 Tahun KADIN DKI Jakarta.




Menurut Ketua Panitia Pelaksana (OC) HUT Emas 50 tahun KADIN DKI Jakarta, Ir. Akhmad Syarbini, kegiatan HUT Emas 50 Tahun KADIN DKI Jakarta masih berlanjut di tahun 2018 dengan beberapa rangkaian. mulai dari 'Launching Buku Derap Langkah 50 Tahun KADIN DKI Jakarta' yang ditayangkan melalui Video Perjalanan 50 Tahun KADIN DKI Jakarta,  Jakarta Colour Fun, Gebyar UKM KADIN DKI Jakarta, dengan warna yang berbeda dan tidak kalah menarik dan meriah dengan Gala Dinner.




"Kepuasan dan terima kasih yang mendalam atas hasil kerja seluruh Panitia HUT Emas 50 Tahun KAIN DKI Jakarta, yang telah bekerja keras mensukseskan acara ini sehingga berjalan dengan sukses dan spektakuler terutama para sponsor yang telah berpartisipasi memeriahkan acara Gala Dinner ini," imbuh Ir. Akhmad Syarbini.




Adapun daftar para penerima penghargaan Tokoh Pengusaha adalah :
Kategori Tokoh: PROF DR DATO SRI TAHIR, MBA, Tokoh Perbankan Kepada Bapak SUPRAJARTO, SE,
PT. AMARTHA MIKRO FINTEK, PT. SURI NUSANTARA JAYA
Penerima Penghargaan SKPD dan kategori Walikota, adalah :
KEPALA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PTSP
WALIKOTA JAKARTA PUSAT
Penerima penghargaan kategori Karyawan, adalah : Bapak MANAHAN SIMAMORA, SE
Ibu IPA ZAHRA ASSEGAFF. (YUS-JKT01)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.