Jumat, 15 Desember 2017

Peringati HJK, Korem Lilawangsa Adakan Yasin, Zikir dan Doa Bersama

    12/15/2017   No comments

MOKI - LHOKSEUMAWE. Korem 011/Lilawangsa adakan kegiatan Yasinan, Zikir dan Doa bersama usai melaksanaan sholat Asar berjamaah, di Masjid Al-Fitrah Asrama Korem setempat, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Jumat (15/12/2017).




Kegiatan Keagamaan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika atau Hari Infanteri yang dilaksanakan oleh ratusan prajurit TNI Makorem dan Satuan Dinas Jawatan Lhokseumawe sekaligus sebagai Muhasabah diri untuk menguatkan iman dan taqwa.




Dalam sambutanya Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono dibacakan Kasrem 011/Lilawangsa Letkol Inf Shofanudin menyampaikan bahwa dalam menyambut Hari Juang Kartika atau Hari Infanteri disetiap tahunnya pada Bulan Desember, khususnya di Wilayah Korem 011/Lilawangsa senantiasa mengajak seluruh prajuritnya untuk melaksanakan  kegiatan Keagamaan.




Alunan Yasin, Zikir untuk mendoakan arwah para suhada Pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan ini. Terlebih kepada kita agara selalu bersyukur dan memohon Ridho Allah Swt agar kita semua diberikan kesehatan dan kenikmatan sekaligus perlindungan bagi keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai bersama, tuturnya.




“Yasinan dan Doa bersama sebagai Muhasabah diri untuk menguatkan iman dan taqwa, serta bentuk rasa syukur sebagai prajurit TNI abdi negara dan abdi masyarakat. Sehingga selama melaksanakan tugas kita selalu diberikan keselamatan dan kelancaran”, pungkas Kasrem.




Yasinan dipandu oleh Purnawirawan TNI Zulkifli, kegiatan turut dihadiri dan diikuti antara lain, Kasrem 011/Lilawangsa Letkol Inf Shofanudin, para Kasi dan Pasi Rem 011/LW, para Komandan/Kepala Satdisjan Lhokseumawe, masyarakat seputaran Asrama, serta keluarga besar Korem prajurit dan keluarganya.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.