Selasa, 19 Desember 2017

PMII Unitomo Gelar Maulid Nabi

    12/19/2017   No comments

MOKI, Surabaya- Acara Maulid Nabi Muhammad SAW mewarnai suasana meriah di Lingkungan Universitas Dr. Soetomo Surabaya, yang diselenggarakan oleh PK PMII Perjuangan Unitomo di RM. Soemantri Lantai 3 Gedung A.




Dalam sambutannya, Ketua Komisariat PMII Perjuangan Unitomo Wahyudi menyampaikan, banyak terimakasih pada para tamu undangan yang hadir terkhusus dari PC PMII Surabaya dan komisariat se Surabaya.




"Adanya maulid Nabi ini utk merefleksikan hari kelahiran kelahiran Nabi Besar Muhammad saw, Karna beliau mampu menciptakan sesuatu yg terjadi dengan adanya perubahan. Beliau berhasil menembus kebekuan sehingga sejarah yg ia torehkan tak akan sanggup kita lupakan khususnya bagi kaum islam. Dan kita selaku pemuda yg katanya penerus bangsa harusnya melek dengan sandangan itu, bukan hanya sekedar membaca sejarah atau penikmat sejarah, kita harus mampu menggetarkan perubahan-perubahan seperti yang beliau lakukan. Dari situ harapan sya kepada seluruh kader PMII perjuangan unitomo mengepalkan tangan sekuat kuatnya bukti kebersamaa, kesatuan utk merintis jalan baru menuju hari esok yg berada dari kemaren. agar hidup terarah ke yang lebih baik." Kata, Wahyudi Ketua PK PMII Unitomo. Senin. (18/12/17)




Sementara Bpk. Suyanto Wakil Rektor III dalam sambutannya menyampaikan

"Dengan adanya Maulid ini kegiatan kemahasiswaan lebih semarak di Lingkungan Unitomo. Harapan saya kepada PMII Unitomo agar lebih mengasah soft skill dan semangat perjuangan mencontoh Tauladan Nabi Muhammad SAW. Dan tetap menjaga kebaikan dengan Rektorat maupun lembaga lainnya." Ucapnya Suyanto Warek III Unitomo.




Nampak hadir diacara tersebut, PC PMII Surabaya Ketum Fathur Rosi, Sekum  Abdul Hayi, Ketua 3 Hefniyanto, Mabinkom PMII Unitomo Roni Fitrah, Para Alumni, Eks. Presma Unitomo Dedy Ahmadi, Komisariat PMII se Surabaya dan para tamu undangan lainnya dari internal maupun eksternal Unitomo. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.