Senin, 25 Desember 2017

Polsek Kalianget Gelar Oprasi Cipta Kondisi Multi

    12/25/2017   No comments

MOKI, Sumenep-Untuk menjaga keamanan malam Natal 2017 Polsek Kalianget gelar Operasi Cipta Kondisi multi di wilayah hukum kecamatan Kalianget Sumenep Madura Jawa Timur.




Operasi tersebut di pimpin langsung kapolsek kalianget AKP Iwan Setyo Budi SH, dengan personil 6 anggota bersama Pospam pelabuhan Kalianget. Minggu.24/12/17. pukul 22.00 wib.




"Operasi malam natal kami fokuskan pada pintu masuk pelabuhan Kalianget Talango, Penginapan Baitul Kamul, dan Suromadu Desa Kalianget Timur kecamatan Kalianget," kata Polsek Kalianget,  AKP Iwan Setyo Budi. Senin. 25/12/17.




Di jelaskan,  Pelaksanaan razia cipta kondisi multi dengan sasaran  pintu masuk Pelabuhan Kalianget, petugas melakukan pemeriksaan kendaraan R2 sebanyak 35 unit termasuk barang bawaan, dan juga pengecekan daftar tamu di penginapan Baitul Kamul maupun Suromadu.




"Semua kami cek identitas tamu dan barang bawaan, tidak ada yang mencurigakan maupun bukan suami instri yang syah," jelasnya.




Menurutnya, Kegiatan operasi cipta kondisi multi sasaran dengan sasaran wilayah pelabuhan Kalianget dan tempat penginapan diwilayah Kec Kalianget sebagai tindak lanjut Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), dalam program Inovatif Cetag Kamtibmas (Cepat Tanggap Gangguan Kamtibmas ).




"Razia ini sebagai tindak lanjut Kegiatan kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dalam program Inovasi Cetag Kamtibnas ( Cepat Tanggap Gangguan Kamtibnas), Tutupnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.