Jumat, 29 Desember 2017

PSHT Hanya Borong 1 Emas, Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Pelajar Se-Karesidenan Tayu Ditutup

    12/29/2017   No comments

MOKI, Pati-Kejuaraan Pencak Silat seKaresidenan Tayu Piala Dandim Cup 2017 ditutup oleh Komandan Kodim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos di Aula Gedung Haji Desa Jembulwunut, Kecamaran Gunungwungkal, Kabupaten Pati. Kamis, 29/12/2017. Pukul, 16.30 Wib.




Kejuaraan Pencak Silat yang diikuti kurang lebih 146 atlet Pencak Silat tingkat pelajar dari berbagai perguruan tersebut, merupakan ajang seleksi atlet untuk maju ke Kejuaraan tingkat Pekan Olah Raga Daerah.




Penutupan Kejuaraan Pencak Silat tersebut di akhiri dengan upacara dan dilanjut penyerahan Piala dan Piagam kepada para pemenang lomba.

Hasil dari Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Pelajar Piala Dandim Cup 2017, Persaudaraan Setia Hati Terate dalam Kejuaraan-kejuaraan sebelumnya mampu memborong semua piala di tiap cabang yang dipentaskan. Tetapi dalam Kejuaraan Dandim Cup 2017 PSHT hanya menyabet 1 emas, Perguruan Cempaka putih 19 emas, Perguruan Pagar Nusa 5 emas dan Perguruan IKSPI 2 emas.




Para Ketua perguruan berharap acara semacam ini sangat dinantikan karena semakin banyak dan seringnya para peserta ikut kegiatan semacam ini akan lebih Percaya diri dan berjiwa Patriot. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.