Sabtu, 16 Desember 2017

Tak Ada Unsur Politik, Khofifah Hadiri Acara HKSN di Sumenep

    12/16/2017   No comments

MOKI, Sumenep - Tak ada unsur Politik Menteri Sosial Republik Indonesia, Khofifah Indar Parawansa, hadir pada perayaan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) di halaman Pondok Pesantren Miftahul Huda, Desa Ellak Laok, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Sabtu (16/12/2017).




Pernyataan itu di sampaikan Khofifah dalam sambutannya,  kepada para awak media agar tidak mengaitkan kedatangannya pada acara HKSN Jawa Timur 2017 di Sumenep ini dengan rencananya maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018 mendatang.




“Untuk rekan- rekan wartawan yang hadir, gak usah dikait-kaitkan dengan yang lain, HKSN ini sudah dari tahun 2004, di Jakarta Sudah, Jawa Barat, Jawa Tengah, Banten dan Jogja pun sudah, di Jawa hanya tinggal Jawa Timur, makanya tahun 2017 disini,” katanya. Sabtu. (16/12)




Usai sambutan, Khofifah juga enggan menanggapi cecaran pertanyaan wartawan seputar persiapannya dalam perhelatan Pilgub Jawa Timur 2018 mendatang tersebut. “Opo, jangan bilang sejauh mana, kalau sejauh mana, ya sejauh jauhnya,”tuturnya.

Disinggung mengenai jumlah partai yang siap mengusungnya, diapun tampak enggan menyampaikan. “Belum kesana, yang pasti Insyaallah cukup lah untuk maju,” Tutupnya.




Untuk diketahui, Khofifah Indar Parawansa datang ke Sumenep untuk menghadiri peringatan HKSN l yang bertempat di Ponpes Miftahul Huda, Desa Ellak Laok, Kecamatan Lenteng. Dalam kegiatan tersebut, Menteri Khofifah menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat miskin, anak kecil dan penyandang disabilitas di Kabupaten setempat. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.