Sabtu, 16 Desember 2017

Tokoh Politik Golkar Firman Soebagyo Yakin Ketum Airlangga Hartanto Mampu Menaikan Eletabilitas Partai Golkar

    12/16/2017   No comments

MOKI, Jakarta-Tokoh Politik Partai Golkar Firman Soebagyo yang aktif sebagai anggota DPR RI meyakini Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto mampu menaikan eletabilitas Partai Golkar dalam Pemilu 2019 dengan figur yang cool dan pengalaman baik di DPR maupun di Pemerintahan.




Airlangga Hartanto mampu memperbaiki keterpurukan Partai Golkar pasca Setyo Novanto (SN) ditetapkan jadi tersangka yang telah menurunkan eletabilitaa Partai Golkar.




Firman Soebagyo juga menyesalkan bahwa Partai Golkar yang sudah kuat dalam menjalankan sistem, karena Partai Golkar tidak hanya tergantung hanya pada figur Ketua Umumnya saja tetapi juga kekuatan para figur pengurus ditingkat daerah dan para anggota DPR RI baik ditingkat Provinsi maupun ditingkat Kabupaten/Kota juga para kader-kadernya ditingkat desa.




Oleh karena itu Firman Soebagyo meyakini Airlanggga Hartanto akan menjadi nahkoda yang baik dan tepat untuk memimpin Partai Golkar, apalagi kedekayan Airlangga Hartanto dengan Presiden JoKo Widodo.

"Saya yakin dengan segudang pengalaman Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto, mampu mengembalikan eletabilitas Partai Golkar pada Pemilu 2019 nanti,"kata Firman Soebagyo kepada MOKI saat dihubungi lewat jaringan selulernya, Sabtu, 16/12/2017.




Firman Soebagyo juga berharap konsisitensi Partai Golkar untuk tetap mendukungn Joko Widodo sebagai calon Presiden pada Pilpres 2019, dimana Partai Golkar merupakan partai pertama mencalonkan kembali Joko Widodo sebagai calon presiden pada Pilpres 2019 yang sudah diputuskan melalui Munaslub di Bali. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.