Kamis, 14 Desember 2017

Walikota Langsa, Usman Abdullah, SE menerima Penghargaan dari Presiden RI, Joko Widodo sebagai Juara I Lomba Penanaman Pohon

    12/14/2017   No comments

MOKI - YOKYAKARTA. Walikota Langsa, Usman Abdullah, SE menerima penghargaan dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo sebagai Juara I Lomba Penanaman Pohon Tahun 2016 Tingkat Nasional yang diselenggarakan di Kabupaten Gunung Kidul, Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, sesuai sumber yang dipublikasikan awak media, Sabtu lalu (9/12/2017).




Acara penyerahan penghargaan tersebut diselenggarakan dalam rangka Peringatan Hari Menanam Pohon dan Bulan Menanam Nasional Tahun 2017 di Desa Karangasem, Gunung Kidul, Yogyakarta.




Dalam sambutannya, Presiden RI, Joko Widodo memyampaikan bahwa “Gerakan menanam pohon harus disertai pemeliharaan yang konsisten, agar kawasan penghijauan yang baru terbukti secara nyata.”




Presiden juga mengingatkan bahwa peringatan ini jangan hanya sebagai seremonial saja, “Peringatan Hari Menanam Pohon ini, jangan hanya seremonial, tapi ini merupakan komitmen kita bersama”, tegas Joko Widodo.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.