Minggu, 17 Desember 2017

Waooo, Siswa SMAN 1 Kalianget Ukir Prestasi Cemerlang Di Jawa Timur

    12/17/2017   No comments

MOKI, Sumenep -  Siswa SMAN 1 Kalianget Sumenep Madura Jawa Timur Ukir prestasi cemerlang juara 3, kejuaraan Atletik Remaja U.18 dan U.16 Jawa Timur 2017.




Kepala sekolah SMAN 1 Kalianget Drs. Sukarman mengatakan,  bebera hari yang lalu anak didik SMAN 1 kalianget atas nama Wandita Dwi Nur Ikhsan kelas XI IPA 5 meraih juara 3 kejuaraan Atletik Remaja U. 18 dan U. 16 Jawa Timur 2017,  meraih juara 1 ( mendali mas) lempar lembing tingkat Madura dengan jarak 47,86M. Dan juga salah satu guru penddidik atas nama Faisal Amir meraih juara 1 Fotografer tingkat Jawa Timur,




"Alhamdulillah ini  prestasi- prestasi yang sangat membangakan dan mengharumkan SMAN 1Kalianget. Semoga prestasi ini tetap di pertahankan dan tingkatkan untuk jenjang yang lebih tinggi," katanya. Minggu. (17/12/17).




Dikatakan pihaknya akan terus bekerja keras meningkatkan kualitas dan mutu sekolah baik di bidang akademik maupun non akademik, sehingga sekolah yang di pimpinnya  menjadi sekolah yang bersar.




"Kami akan terus bekerja keras untuk meningkatkan kualitas dan mutu sekolah baik dibidang akademik maupun non akademik," tegasnya.

Menurutnya semua prestasi yang di raih tidak lepas dari dukungan semua guru dan orang tua siswa,




"Prestasi ini tidak lepas dari dukungan semua guru dan orang tua siswa," tutupnya.(sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.