Rabu, 13 Desember 2017

Warga Desa Karanganyar Sumenep Di Gegerkan Penemuan Mayat

    12/13/2017   No comments

MOKI, Sumenep - Warga Desa Karanganyar kecamatan Kalianget Sumenep Madura Jawa Timur di gegerkan penemuan mayat laki laki Supatra (64) warga dusun kolla, RT. 4, RW 2, Desa Kebundadap barat kecamatan Saronggi di lokasi Pegaraman 1 PT. Garam Sumenep Desa Setempat. Rabu (13/12/17) sekitar jam 06.00 Wib.




Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, mengatakan bahwa korban diketemukan oleh masyarakat setempat pada lahan pegaraman 1 PT Garam pada posisi terjatuh dengan membawa sepeda motor Honda Revo Nopol M 6985 VU dengan membawa sabit.




"Sekitar jam 06.30 wib, korban diketahui bernama Supatra dan memiliki saudara yang bernama Ermaniya di Dusun Palebunan Desa Karanganyar, sehingga korban dibawa kerumah keponakannya dari lokasi diketemukannya," kata Suwardi.

Dari keterangan istri korban, Asriyatun (50) pada Selasa (12/12) sekitar jam 20.00 wib, korban mengalami sesak nafas dan minta pijat.




"Sebelum berangkat ke rumah Ermaniya, korban sempat merasa pusing dan dicegah untuk berangkat, namun korban tetap bersikukuh berangkat ke rumah Ermaniya Desa Karanganyar dalam rangka membantu perbaikan rumah sambil lalu mencari rumput," imbuhnya.

Suwardi menambahkan, selama ini korban diduga mengidap penyakit darah tinggi dan jantung.




Selanjutnya pada Pkl 06.45 wib, lanjut Suwardi, pihak keluarga Supatra dan Kades Kebundadap Barat membawa jenasah korban untuk dibawa pulang kerumah duka Desa Kebundadap Barat dengan menggunakan mobil Suzuki APV warna silver nopol M 1997 VJ

Dengan adanya kejadian tersebut pada hari Rabu tanggal 13 Desember 2017 pkl 09.00 wib di Dsn Kola Desa Kebundadap Kec Saronggi, pihak keluarga Supatra (Asriyatun istrinya) membuat surat pernyataan.




“Istrinya membuat pernyataan, bahwasanya tidak berkenan dan keberatan dilakukan pemeriksaan otopsi serta menerima meninggalnya supatra akibat penyakit yang dideritanya," tandasnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.