Sabtu, 09 Desember 2017

Wartawan Pati Melaksanakan FGD Dan Melepas Mantan Dandim 0718 Pati Bertugas Ketempat Yang Baru

    12/09/2017   No comments

Wartawan Senior Alman ED Menyerahkan Kenang-kenangan
Dari Wartawan Pati Kepada Mantan Dandim 0718 Pati
MOKI, Pati-Kelompok wartawan Pati bersama Humas Setda Kabupaten Pati melaksanakan Diskusi dengan tema "TPA Sebagai Agro Wisata yang ramah lingkungan dan ramah anak" di tempat area TPA Desa Sukoharjo, Kecamatan Margorejo dan sekaligus melepas Mantan Dandim 0718 Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah, S.Sos bertugas di tempat yang baru. Sabtu, 09/12/2017. Pukul, 09.00 Wib.




Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si bersama Sekda Ir. Suharyono, MM dan Dinas terkait ikut menghadiri acara tersebut sekaligus sebagai narasumber di Forum Group Diskusi Wartawan. Dandim 0718 Pati yang baru Letkol Arm Arif Darmawan, S.Sos tidak disangka juga ikut hadir ditengah-tengah Kelompok Wartawan Pati.




Karena hadirnya Dandim 0718 Pati yang baru Letkol Arm Arif Darmawan, S.Sos, Kabag Humas Kabupaten Pati Drs. Rasiman memberi sambutan dalam acara tersebut yang disampaikan sebagai berikut, kegiatan ini dilakukan berkat kerjasama antara wartawan dan Humas Kabupaten Pati dalam rangka melaksanakan diskusi sekaligus Penyambutan Dandim 0718 Pati dan Pelepasan Mantan Dandim 0718 Pati.

"Kami mengucapkan selamat datang kepada Letkol Arm Arif Darmawan semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik. Tujuan dari kegiatan ini untuk memberi masukan kepada Pemerintah sehingga dapat membangun Kabupaten Pati lebih baik. Tema kegiatan ini adalah Jadikan "TPA sebagai agro wisata yang ramah lingkungan dan ramah anak",kata Kabag Humas Drs. Rasiman.




Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arif Darmawan dalam memberi sambutan sekaligus Perkenalan menyampaikan,"Wartawan yang bertugas membuat rilis berita untuk dipublikasikan harus mendukung kemajuan pembangunan Kabupaten Pati serta mendorong potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Pati agar dikenal kedunia luar. Pintu rumah dinas saya terbuka 1x24 jam buat rekan-rekan wartawan dan silahkan kita melaksanakan diskusi. Saya akan mengikuti jejak dari Letkol inf Andri Amijaya Kusuma. Mohon kerjasama dari rekan-rekan wartawan dan kita buat wilayah Kabupaten Pati lebih aman dan nyaman. Pada bulan Maret Kodim akan melaksanakan TMMD reguler dan mohon rekan-rekan wartawan untuk membantu dari segi pemberitaan yang baik sehingga dapat membuat kebanggaan Kabupaten Pati,"katanya.




Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si juga menyampaikan sambutan,"Kami mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan karena dapat membantu memberikan masukan-masukan kepada kami selaku pemerintah daerah. Melaksanakan pembangunan memerlukan peran serta dari seluruh elemen masyarakat dan para komunitas yang ada di wilayah Kabupaten Pati. Kita harus mendukung program dari pemerintah dengan mencanangkan penanaman 1 juta pohon dan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan. Diharapkan hibah yang sudah ada dapat berkembang dan bertambah sehingga dapat lebih maju dengan baik dan dapat menjadikan TPA sebagai tempat tujuan untuk rekreasi masyarakat Pati,'jelasnya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.