Kamis, 04 Januari 2018

14 Personil Polres Langsa Naik Pangkat

    1/04/2018   No comments

MOKI - LANGSA, Polres Langsa laksanakan upacara kenaikan pangkat anggota Polres Langsa bertempat di halaman Mapolres Langsa, Kamis (04/12/2018).




14 orang anggota Polres Langsa naik pangkat setingkat lebih tinggi dari Bipka menjadi Aipda.




Upacara yang di hadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, personil Polres Langsa serta Bhayangkari.

Dalam amanatnya Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa,Sik mengatakan terkhusus untuk yang naik pangkat bawasanya personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, kami berharap dengan kenaikan pangkat ini agar dinaikan tingkat kedisiplinan, kwalitas bekerja mupun sikap dan prilaku.




Tunjukan kepada diri anda sendri sudah pantaskah menyandang pangkat setingkat lebih tinggi dan apa yang sudah di terima saat ini jangan di anggap sebagai formalitas, jadikan momen ini agar dapat bertugas lebih baik lagi, tutur Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada anggota yang telah naik pangkat setingkat lebih tinggi kedepan di harapkan bagi yang naik pangkat mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.




Lanjut Kapolres Langsa, Saya berharap personil yang mendapat kenaikan pangkat, harus mampu meningkatkan kinerja dan berbagai kegiatan positif, menghasilkan prestasi gemilang dan meningkatkan etos kerja yang lebih tinggi, pungkasnya.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.