Jumat, 19 Januari 2018

Bau Sampah, Sambut Pengunjung Pasar Anom Sumenep

    1/19/2018   No comments

MOKI, Sumenep, Bau sampah yang sangat  menyengat menyambut pedagang dan pengunjung Pasar Anom Sumenep Madura Jawa Timur. Jum'at. 19/1/2018.




Pasalnya, tempat sampah tersebut berada di pintu masuk pasar, sehingga masyarakat yang datang ke pasar langsung disambut dengan tempat sampah dan baunya yang sangat menyengat.

“Baunya sangat menyengat mas,  Seharusnya tempat sampah itu tidak berada di pintu masuk, melainkan ada tempat khusus yang disediakan dan juga merusak pandangan pasar Anom baru ini,” kata Wahjudi salah seorang pengunjung warga Sumenep, Jumat (19/1/2018).




Dia menerangkan, Tempat sampah jangan di biarkan terus berada di pintu masuk,  Dinas yang terkait harus segera mencarikan solusi agar tempat sampah yang bau tidak mengganggu masyarakat dan para pedagang di pasar anom. Dan juga tempat sampah tersebut sangat mengganggu keindahan dan juga membuat masyarakat tidak nyaman saat berbelanja ke pasar Anom baru Sumenep.




“Biar masyarakat merasa nyaman saat berbelanja, ya harus ada solusi dari Pemerintah Daerah,” tuturnya.

Sementara, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pasar Anom Baru Sumenep, Abdul Hamid mengatakan, tempat sampah tersebut memang sengaja diletakan di pintu masuk pasar, sebab pada ada ‘pasar subuh’, jadi lebih gampang dan cepat saat membersihkan sampah.




“Di pagi hari ada pedagang yang sudah berjualan, jadi untuk mempercepat pembuangan sampah, kami sengaja posisi tempat sampah di pintu masuk,” Jelas Hamid.

Lanjut Hamid sapaan akrabnya, Pihaknya dalam waktu dekat  akan melakukan relokasi terhadap ‘Pasar Subuh’ tersebut dan akan memindahkan tempat sampah.




“Nanti saya akan carikan tempat pedagang ‘Pasar Subuh’ dan memindahkan tempat sampah tersebut,” tandasnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.