Kamis, 18 Januari 2018

Grand Opening Gempur Coffee, Dihadiri Walikota Langsa

    1/18/2018   No comments

MOKI - LANGSA. Abu Yan, salah satunya tim pemenangan UMARA di kota Langsa, atas nama Gerakan Muda Pemenangan UMARA (Gempur) Telah mengusung pasangan calon Walikota Langsa Usman Abdullah SE, dan Wakil Walikota Langsa Drs Marzuki Hamid MM. Perjuangan tim Gempur saat itu telah membawa kesuksesannya untuk terpilihnya Usman Abdullah Memimpin kota Langsa periode 2017 - 2022 mendatang.




"Pantauan Kabar Investigasi.Com. Kamis (18/1/2018) kehadiran Walikota Langsa Usman Abdullah SE, sekaligus meresmikan Grand Opening Coffe Gempur di jalan A Yani Kota Langsa, turut dikunjungi oleh berbagai kalangan masyarakat, baik tim pemenangan UMARA dan para tamu instansi Pemerintah Kota Langsa.




Sementara pemilik usaha Gempur Coffe, Alfian yang akrab dipanggil Abu Yan. Mengatakan kepada awak media yang hadir, pembukaan Grand Opening Gempur pagi ini, bagi semua pengunjung yang hadir dipersilahkan makan minum gratis hingga sampai malam nanti. Karena ini merupakan wujud terima kasih kami kepada masyarakat kota Langsa yang telah membantu kemenangan UMARA saat itu. " Ujarnya.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.