Selasa, 09 Januari 2018

Hati-Hati Orang Tua, Di Sumenep Anak 9 Tahun Tewas Tersengat Listrik

    1/09/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Sungguh malang nasib bocah laki laki Serlis Jalila (9), warga Desa Karang Budi, Kecamatan Gapura, Sumenep, Madura Jawa Timur meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik saat hendak mengecas hand phone (HP), Selasa (9/1/2018).




Peristiwa naas itu, terjadi  pada hari Selasa (9/1/2018), sekitar pukul 11.00 Wib.
 korban yang sudah tergeletak dikamarnya tersebut ditemukan ibunya sendiri sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri.




Sontak saja,  Sari Wulandari (ibu korban ) menjerit histeris sepulang mengajar di salah satu sekolah dasar (SD) di daerah tersebut  mendapati anaknya sudah terkulai lemas dalam keadaan tergeletak didalam kamar rumahnya dengan keadaan tak sadarkan diri didekat colokan listrik.

Mengetahui anaknya dalam keadaan tergeletak, Sari Wulandari (ibu korban) minta tolong warga setempat, kemudian korban langsung dilarikan ke RSUD Moh. Anwar Sumenep untuk mendapat perawatan intensif.




“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter, korban dinyatakan telah meninggal dunia, karena mengalami luka bakar pada bagian dada,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukit, Selasa (9/1/2018).




Tidak berselang berapa lama, korban kemudian dibawa pulang ke rumah duka untuk disemayamkan. “Pihak keluarga menolak dilakukan outopsi pada korban, dan telah membuat surat pernyataan," Tutupnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.