Rabu, 31 Januari 2018

Jalan Siliwangi-Cipendawa Kota Bekasi Selalu Banjir Bila Di Guyur Hujan

    1/31/2018   No comments

MOKI, Bekasi Kota-Jalan Silawangi Cipendawa tepatnya depan gudang arsip BPJS selalu banjir ketika musim hujan. Hal ini terjadi lantaran buruknya kondisi jalan tersebut di jalan tersebut.




Beberapa pengendara sepeda motor yang coba menerobos genangan banjir banyak yang mogok.

“Sudah beberapa kali jalanan ini diperbaiki namun tetap saja selalu banjir bila hujan deras sebentar” Jelas salah seorang pengendara motor. Rabu, 31/1/2018.




Kondisi jalan siliwangi cipendawa tepatnya depan gudang arsip BPJS selalu banjir bila musim hujan tiba Jalan Siliwangi adalah akses jalan yang menghubungkan kota Bekasi dengan wilayah Kabupaten Bogor Jawa Barat.

“Saya berharap pihak terkait khususnya pemda kota bekasi segera bisa memperbaiki jalan ini, agar aktifitas kami lancar tanpa terganggu kondisi jalan yang banjir,”kata Iwan seorang pengendara motor.




Kondisi jalan bila menjelang sore kerap terjadi kemacetan yang luar biasa. Bahkan jarak tempuh Bekasi-Bogor bisa memakan waktu hingga 2 jam apalagi bila kondisi hujan makin parah macetnya.

Jalur tersebut juga di lewati  truk sampah dari jakarta menuju tempat pembuangan sampah terpadu Bantar Gebang.




Bukan cuma truk sampah, mobil kontainer, truk tanah, para pekerja juga melewati jalan tersebut karena di wilayah Bantar Gebang dan Cileungsi Bogor banyak berdiri pabrik. Ini adalah PR Pemprov Jawa Barat karena Jalan Siliwangi-Narogong Raya adalah Jalan Provinsi. (Mrsn)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.