Selasa, 16 Januari 2018

Jelang Pilgub Kapolres Sumenep, Lakukan Pengecekan Kendaraan

    1/16/2018   No comments

MOKI, Sumenep - Menjelang pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 Jawa Timur, Kapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur, mulai melakukan pengecekan kesiapan kendaraan anggota dalam bertugas, Selasa (16/1/2018).




Kapolres Sumenep, AKBP Fadillah Zulkarnaen menjelaskan demi kelancaran pengamanan Pilgub Jatim 2018, saat ini pihaknya melakukan pengecekan kesiapan kendaraan, mulai dari roda dua hingga roda empat.

"Hasil pengecekan tadi ada beberapa kendaraan yang harus dilakukan perawatan, yakni empat mobil dan tiga sepeda motor," jelasnya.




Fadilla berharap empat mobil dan tiga sepeda motor tersebut sebelum pesta demokrasi itu digelar dapat digunakan oleh anggota.

"Kita harapkan pada hari H- Pilgub, semua kendaraan tersebut sudah bisa difungsikan secara maksimal, demi kelancaran pengamanan selama pesta demokrasi berlangsung," tegas Fadilla.Selasa (16/1/18).




Menurutnya, dalam pengamanan pemilihan Gubernur akan menerjunkan sekitar 753 personil, semoga dukungan dari semua pihak, seperti masyarakat sendiri untuk menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing.

Disinggung dengan pengamanan kepulauan, Kapolres mengatakan akan tetap di adakan patroli demi menjaga stabilitas keamanan karena menjaga kemungkinan yang akan terjadi.




“Kami berharap dalam pesta demokrasi nanti baik di daratan maupun di kepulauan akan berjalan lancar, dan tidak ada suatu hal yang akan menghambat atau mengganggu jalanya pesta demokrasi, ” Pungkasnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.