Kamis, 18 Januari 2018

Kapolres Sumenep, Dukung Sukseskan Visit 2018

    1/18/2018   No comments

MOKI, Sumenep – Kapolres Sumenep Madura Jawa Timur AKBP Fadillah Zulkarnain akan mendukung suksesnya pelaksanaan Visit years 2018 (tahun kunjungan) di Sumenep.




Hal tersebut disampaikan Kapolres Sumenep, AKBP Fadillah Zulkarnain saat menghadiri forum media yang fasilitas humas DPRD di salah satu cafe di jalan Mutiara, Bangselok, Kamis (18/1/2017).

Bahkan perwira dengan dua melati di pundak itu akan menjaga kondusifitas, kenyamana dan keamanan wisata yang berkunjung ke kota Sumekar ini.




“Mari kita dukung suksesnya program pemerintah daerah, Visit years 2018 oleh semua lapisan masyarakat. Biar nantinya wisatawan yang datang ke Sumenep merasa nyama dan aman,” katanya dihadapan puluhan wartawan online, cetak dan elektronik.

Menurutnya, jika Sumenep tidak kondusif atau menakutkan, maka orang luar atau wisatawan akan berpikir panjang untuk datang ke bumi Sumekar ini.




“Mari kita jaga bersama  keamanan dan kondusifitas Sumenep,” Ucapnya.

Dia menambahkan, pihaknya juga sudah memantau beberapa destinasi wisata yang ada di Sumenep ini. Salah satunya pihaknya juga sudah memantau wisata pantai sembilan di kecamatan pulau Giligenting.

 “Kami turun untuk memastikan keamanan dan kenyamanan wisata di sana,” ungkapnya .




Fadillah Zulkarnain mengungkapkan, intinya visit 2018 Sumenep cukup baik, hanya soal sarana dan prasarana. Hal tersebut menjadi tugas pemerintah daerah,"tutupnya. (sr)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.